Saturday, April 19, 2008

Orang Sebelah

Ini cerita zaman saya masih kost dulu. Seorang teman kost saya cerita, begini katanya :

Alkisah, pada tengah malam disebuah rumah, ada orang mengetuk pintu. Si tuan rumah pun bertanya dari dalam rumah : Siapa?

Orang sebelah, jawab yang diluar.

Si tuan rumah mengira tetangga sebelahnya lah yang bertamu ditengah malam itu. Maka dia pun membuka pintu. Begitu buka, si tuan rumah menjerit dan terus pingsan.

Ada apa gerangan? Ternyata memang yang datang itu orang sebelah. Benar-benar sebelah. Badannya yang sebelah :D

Cerita ini sukses membuat saya ketakutan tidak bisa tidur bila malam menjelang. Maklum zaman masih kost, tidur dalam kamar sendirian. Akhirnya sebelum tidur saya buka radio dulu, dengar musik sambil baca buku kemudian tertidur. Parahnya, kadang saya terbangun ditengah malam. Pikiran saya hanya satu : orang sebelah!!!

No comments: