Friday, April 18, 2008

Perjalanan Ini

Kemarin sore, saya terus bersenandung lagu Ebiet G. Ade, yang videonya bisa dilihat dipostingan sebelumnya. Tapi cuma sebaris.. Perjalanan ini... dengan suara falseto saya :D. Suami saya senyum-senyum, kenapa nyanyi itu terus tanyanya.

Lagi bad moooooddddd.... jawab saya, tapi cuma dalam hati.

Yah, perjalanan ini memang kadang menyesakkan. Hiks..

Saya betul-betul lelah kemarin. Mengurus 2 balita memang memerlukan energi lebih. Kalau saya gendong aliff, najwa juga minta ikut digendong. Kalau stamina saya lagi ok, saya gendong dua-duanya, aliff dikiri najwa dikanan. Tidur siang, saya tidurkan aliff dulu, najwa seperti cemburu. Ingin juga dipeluk. Akhirnya saya bilang, peluk belakang bunda nak, sementara adek menyusu. Nanti kalau adek tidur, giliran kakak yah. Dia cuma mengangguk, tapi sedih agaknya.

Pekerjaan saya. Seharusnya saya bersyukur masih bisa bekerja dari rumah. Ah, saya tak harus mempersoalkannya. Ini resiko saya. Kerja dari rumah harus pandai mengatur waktu. Saya harus rela jam tidur saya cuma beberapa jam.

Hidup ini perjuangan. Saya sedang berjuang. Akhirnya menghibur diri :D Tak apa, daripada menyiksa diri kan?

Ah, dengerin Ebiet lagi lah.. Maaf kalo bosan :D

efek dari lagu ebiet ini, saya ditraktir makan spageti carbonara.. kesukaan saya.. yuhuuu...

2 comments:

INDAH IP said...

Neniii....:-) hehehe,..kebayang,..kebayang,... seru ya, punya dua cahaya mata, keep the spirit high! Ayooo,..nyanyi lagi dan senyuuummmm graaakkkk!

Anonymous said...

hehehe indah...
suka duka jadi full time mother, begini lah...
nyanyinya udah ganti nih..
head shoulders knees and toes...