Monday, February 23, 2009

Umur Berapa

Saya punya tetangga baru sebelah rumah. Kemarin seperti biasa setiap sore, saya, suami dan anak-anak main didepan. Suami saya dan Najwa berkebun, saya dan aliff main sepedahan. Keluarlah tetangga saya (yang lelaki), dan menyapa Aliff. Terus nanya :

Umur berapa?
Saya bengong sesaat. Ngapain nanya-nanya umur nih. Lalu..."tiga puluh xxxx..."
Giliran dia yang bengong. "tak...anaknya umur berapa" katanya...

Kakakakakkakakk.... maluuuuuu..... pede aja kirain nanya umur saya, mas...

Saya lirik suami yang berjarak 5 meter dari tempat saya berdiri. Mudah-mudahan dia ga denger.

Tapi...malamnya ternyata dibahas... dan meledaklah tawa kami...
Maklumlah...saya agak-agak innocent, mas...haha....

4 comments:

Anonymous said...

mknya teh jgn kebanyakan bengong , jd GR donk ....gubrak ,

Fatih Najwa said...

abang juga bilang..ge-er katanya haha...

Anonymous said...

tumben nie mb neni bisa ampe ga ngeh klo yg di tanya umur alif...kebanyakan cek saldo kali mba heee...heee jadi ikut geli nie mb...heee

Anonymous said...

Ganteng kalee yg nanyain jdnya GR,pgn ketawa nich kwakak..ka..kak, itulah teteh hal sekecil apapun jujur,gak malu di ketawain...